Kompas

Jawa Pos

Media Indonesia

Koran Tempo

Republika



Gatra

Femina

Matabaca

Noor

Annida





Sabtu, 12 April 2008
Aku Ingin Sekolah Itu Hancur

aku ingin sekolah itu hancur
aku ingin membalas kemarahan ibu guru kepadaku
tetapi aku tidak tahu kapan waktu yang tepat
aku ingin tidak melihat lagi ibu guru yang memarahiku
lalu mengapa aku tidak akrab dengan pak guru?

aku memandang sekolah itu seperti aku sedang menyetir bis
dan teman-temanku itu penumpang
dan ibu guru sebagai pengamen memainkan gitar dan biola
supaya aku ceria menyetir bis
tetapi setelah memasuki terminal
penumpang-penumpang ku hilang
pengamen itu juga hilang
dan aku memasuki dunia hampa


sawit, 19 maret 2008
17:55

Label:

2 Comments:

salam...
bertandanglah ketempatku
ada kopi hangat dan goreng ubi
menjelma dalam kata
salam lagi"

24 Oktober 2008 pukul 16.42  

hei...sekolah dan pendidikan formal memang selalu saja bermasalah denganku..hehehe
ayo kapan kita hancurkan bersama..

:D
salam kenal...

Bajang

7 April 2009 pukul 10.00  

Posting Komentar

<< Home